Senin, 12 Desember 2016

Gambar Modifikasi Honda Blade 125 Road Race

Liberindonesia.com - Modifikasi Honda Blade 125 FI – Bukan sekedar masalah merajut jalinan asmara saja orang bakal alami rasa jemu, walau demikian dalam soal apapun rasa jemu dapat menghinggapi seorang. Umpamanya didunia otomotif, bila sahabat memiliki motor kurun waktu yang lama tentunya bakal alami rasa jemu pada penampilan motor kesayangannya. Untuk dunia otomotif, satu diantara langkah menyingkirkan rasa jemu pada kuda besi sahabat semua dengan lakukan modifikasi pada motor itu. Bicara tentang modifikasi motor, pada saat saat ini kami bakal mengupdate informasi Modifikasi Honda Blade 125 FI yang mempunyai penampilan yang paling gahar serta sporty.

Modifikasi Honda Blade 125 FI Sporty

Lakukan Modifikasi Honda Blade 125 FI adalah satu diantara langkah yang paling pas untuk dikerjakan jika sahabat telah jemu dengan penampilan motor blade yang bawaan dari pabrik. Lantaran dengan lakukan modifikasi, sahabat dapat bikin penampilan motornya sesuai sama hasrat atau kreasi sahabat. Serta bicara Modifikasi Honda Blade 125 FI, sangat banyak rencana modifikasi yang dapat sahabat tentukan. Untuk lebih detilnya kelak bakal kami ulas sesudah kami mengulas tentang Spesifikasi Honda Blade 125 FI.
adversitemens
Spesifikasi Honda Blade 125 FI

Supaya sahabat lebih tahu dalam serta terang tentang motor bebek honda ini, kami menginginkan sedikit mereview Spesifikasi Honda Blade 125 FI terlebih dulu. Motor Honda Blade 125 FI sendiri adalah satu diantara motor bebek keluaran honda yang memiliki penampilan yang cukup sporty yang mengambil motor balap. Kesan sporty dapat sahabat saksikan di bagian striping yang melekat di bagian body motor ini. Bukan sekedar menghadirkan penampilan yang sporty, supaya memberi performa yang gahar motor bebek ini dapat dibekali dengan mesin tipe 4 langkah silinder tunggal yang memiliki kemampuan mesin 124. 89 cc. Karenanya ada mesin itu, motor ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 7. 40 kw (10. 1 ps)/8000 rpm serta torsi 9. 300Nm/4000 rpm. Dengan performa yang cukup besar tersebut bikin motor ini banyak jadikan sebagai motor road race.

Modifikasi Honda Blade 125 FI Repsol

Tetapi yang menarik, walau motor Honda Blade 125 FI memiliki tenaga yang gahar serta agresif tetapi untuk masalah mengkonsumsi bahan bakarnya motor ini begitu hemat. Perbandingan kompresi bahan bakar pada motor ini yakni sebesar 9, 3 : 1, mengkonsumsi bahan bakar yang hemat ini tak terlepas dari disematkannya system injeksi pada masalah system bahan bakarnya. Lalu untuk system transmisinya, motor ini memakai system transmisi manual yang memiliki 4 kecepatan dengan pola N-1-2-3-4-N.
adversitemens
Modifikasi Honda Blade 125 FI

Tersebut sedikit review tentang Spesifikasi Honda Blade 125 FI, kembali pada ke kajian paling utama mengenai Modifikasi Honda Blade 125 FI. Serta untuk menepati janji kami yang bakal menyuguhkan informasi Rencana Modifikasi Honda Blade 125 FI bersama gambarnya. Daripada kelamaan mendingan sahabat dapat memandangnya berikut ini.

Modifikasi Honda Blade 125 FI Racing Modifikasi Honda Blade 125 FI Street Racing Modifikasi Honda Blade 125 FI

Untuk gambar Modifikasi Honda Blade 125 FI yang ada di atas mengusung rencana sporty racing, lahir dengan penampilan yang cukup sporty bikin motor ini begitu pas jika dimodifikasi jadi lebih sporty lagi. Untuk sahabat yang menginginkan penampilan motornya lebih sporty serta gahar lagi, sahabat dapat menaruh satu diantara Photo Modifikasi Honda Blade 125 FI yang ada diatas sebagai bahan refrensi untuk lakukan modifikasi pada motor blade yang paling disayangi sahabat.

Modifikasi Honda Blade 125 FI Road Race Modifikasi Honda Blade 125 FI Sederhana Modifikasi Honda Blade 125 FI Paling baru

Terkecuali di buat tampak lebih sporty lanyaknya motor balap, motor ini dapat di buat lebih racing dengan lakukan modifikasi motor ini dengan rencana road race. Untuk hasil rencana modifikasi blade road race, sahabat dapat lihat pada gambar Modifikasi Honda Blade 125 FI yang ada di atas.

Kami mengharapkan dengan lihat Photo Modifikasi Honda Blade 125 FI yang kami hidangkan di atas, sahabat dapat memperoleh ide dalam lakukan modifikasi pada motor yang paling disayangi sahabat. Serta untuk memberi wawasan sahabat sekitar modifikasi, sahabat dapat lihat informasi Modifikasi Honda Grand serta Honda Zoomer X yang kami ulas pada waktu lain.

Kata Kunci :
motor honda blade road race kelas nasional motoprix
blade road race modifikasi
honda blade road race indoprix
honda blade road race mp1
road race blade 110
blade road race mp5
honda blade road race petronas
honda blade road race 2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar